Header Ads


Badan Formatur Telah Sukses Pemilihan Ketua Korwil Deiyai IMPT Manokwari Periode 2020


Ketua dan Sekertaris Badan Formatur Dalam Sauasana Memimpin Rapat


𝘔𝘢𝘯𝘰𝘬𝘸𝘢𝘳𝘪, 𝗞𝗔𝗕𝗔𝗥𝗞𝗘𝗗𝗘𝗚𝗔𝗣𝗢.𝗖𝗢𝗠 - Badan formatur Organisasi Koordinator Wilayah  Deiyai, Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Oktopianus Mote di tetapkan menjadi badan pengurus. Tepat 17/03/2020 malam di auditorium asrama Deiyai Jl. Amapa Kagamapa Papua Barat.

Usai pemilihan, Mote meminta dukungan sensitif  kepada seluruh anggota dalam memprioritaskan Visi dan Misi melalui program kerja yang sudah dan akan disiapkan sesuai tupoksi masing masing seksi dalam strukturnya.

"Kami badan pengurus membuka asosiasi antara mahasiswa dan pemerintah Deiyai terkait hak dan kewajiban mahasiswa kota studi manokwari",  Pemapar.

"Pengurus juga akan distribusikan bibit ternak dan tanaman lainnya sekitar sekertariat asrama yameowa. "Nanti kami pelihara ternak babi, ayam, ikan dan tanaman pangan lainya di sekitar ini" Penuh harap oleh Mote mantan ketua asrama Deiyai.

Selain itu, "Mengingat waktu dan tugas tanggung jawab pengurus, maka segerah mengurus atimistrasi pelantikan kepada BP IMPT secara siknifikan dan besok lusa bisa menyelengarakan kegiatan misioner". Katanya oleh Perwakilan Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Norbertus Tekege.

Mengakiri prosesi pemilihan tersebut, mantan ketua Koowil Dogiyai tahun 2017 Seniales Adii, mengemukakan berbagai pengalaman kerja,  agar menjadi motifasi diri dalam kepengurusab itu.

"Saat ini saya hampir menangis dan kecewa melihat bakal calon (BALON) tunggal yang lansung di angkat jadikan pengurus. Duluh kepengurusan kami angkatan 2013 tahun (2017) dan sebelumnya juga untuk BALON baku rampas sampai mencari masa atau suara sangat susah, tetapi sekerang paling enak, kamu beruntung besar", Jelas di hadapan pengurus terpilih dan puluhan anggota Koorwil Deiyai yang hadir dalam rapat pemilihan.

Penggerak meeting  badan formatur, Alexander Tekege didampingi oleh Fransiskus Uti sebagai sekertaris menyimpulkan agenda pemilihan dengan baik dan aman.

KK/Yosea Douw

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.