Header Ads


Ketua IMPT Sambil Tunggu Didomisionerkan, Resmi Melantik Pengurus Baru Korwil Deiyai Manokwari

Ketua IMPT Bersama Sekertaris Di Selah Selah Membaca SK Pelantikan

Manokwari, KABARKEDEGAPO.COM – Ketua IMPT Klemens Pigai dan di dampingi oleh sekertaris Tinelus Yikwa secara resmi melantik pengurus baru Koorwil Deiyai Manokwari periode 2020. Kegiatan berlangsung pada Jumat 20 Maret 2020 malam. Di Auditorium Asrama Deiyai, Amapa Kagamapa Papua Barat.
Setalah melantik, Klemens Pigai juga apresiasi yang mendalam atas pengambilan tugas untuk menanggung segalah konsekuensi dibebani. 
“Menjadi ketua, berani mengambil resiko apapun yang terjadi di sekitaran korwil ini dan harus bertanggung jawab”. Katantanya dalam sambutan juga acara ini mengakiri jabatan selaku ketua IMPT Manokwari melalui RUA IMPT 21-22 bulan ini.
Badan pengurus depinitif yang telah dilantik ialah Oktopianus Mote ketua, Robi Pigai Sekertaris dan bendahara Bernadus Douw. Ini mengambil langkah melanjutkan tongkat stafet yang di wariskan oleh senior dari sejak organisasi ini terbentuk.
“Saya sebagai simbolis jadi seluruh anggota, DPO dan Pembina KORWILDEI mohon segera mendukung kami menjalani roda organisasi untuk dari hal kecil menjadikan hal yang besar”. Penyampaian Mote awal kepemimpiunan setelah serah terima jabatan.
Penyerahan aset Korwil BP lama kepada ketua baru yang diwakili olehsekrtaris Albertus Pigai baju merah kiri pembaca.
Selah selah itu, selaku DPO IMPT dan Korwil Deiyai Osea Badii menggegas “Badan pengurus adalah penggerak organinsasi yang menjadi sumber pembangkit pada wadah yang diberi kepercayaan ini”. Jelas.
Faktor utama dalam organisasi berjalan dan tidaknya, ketergantungan dua hal yang harus di penuhi yaitu modal manusia (aggota wadah) dan finansial, untuk itu di minta kepada pengurus mustinya merangkul seluruh anggota tanpa mengukur derajat serta geografis yang dimilikinya. 
Agenda pelantikan sekaligus brakirnya tim penggerak badan formatur pemilihan dan terlaksan sukses.

KK/Yosea Douw

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.