Header Ads


Arnoldus Douw: Mengajak Teman-Teman Mahasiswa Manfaatkan Peluang Emas Dengan Baik-Baik



Foto: dinding fb

Manokwari, KABARKEEGAPO - Sementara status mahasiswa adalah kesempatan yang paling unik dalam mengubah perilaku seseorang yang primitif wawasan melalui proses pendidikan.

Dalam menambah wawasan sebagai mahasiswa tidak hanya melalui proses pendidikan yang ditempuh, tetapi harus proaktif dalam kegiatan-kegiatan dari non kampus dalam hal organisai tertentu  seperti menggelar Sosialisasi, Seminar, Pelatihan, KKR dan lain sebagainya. Sabtu,16/04/2017.15,30 wpb.

Hal tersebut disampaikan oleh Arnoldus Douw yakni "selagi status mahasiswa itu adalah peluang emas hendaklah memanfaatkan peluang emas dengan sebaik mungkin mulai saat ini juga. Sebab usai status mahasiswa peluang emas akan mengakhiri kebersamaan denngan momen istimewa terakhir yaitu wisuda". Jelas

Lanju Douw, "bisa dapat hitung berdasarkan tahun ajaran yang kita  masuk, ada yang sisa masih 2 tahun kemudian ada yang 1 tahun dan lainlainnya. Untuk itu, yang waktu tersisa ini manfaatkan baik-baik kerena peluang emas hanya sesat itu".

Mengakhiri, Arnoldus Douw ketua IPMAPANDODE Jakarta itu, kita harus proaktif dalam organisasi, karena wadah itu terbentuknya jiwa provesional serta akan kokoh dalam mengadapi segalanya dan mampu mangadaprasi dimana kita menkipra di dunia kerja.

Namun hari emas ini tidak akan berulang kembali lagi, gunakanlah sebaik mungkin hari-hari emasmu itu. Agar mengaplikasikan kepada masyarakat sesuai harapan mereka berdasarkan apa yang mahasiswa dimiliki saat status mahasiswa.
Douwglass@gmail.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.