Header Ads


Ketua IMPT Melantik Badan Pengurus Baru KOORWIL Dogiyai Kota Studi Manokwari Periode 2017/2018




Ketua IMPT saat mengesahkan SK pengurus baru KOORWIL Dogiyai ketua baju abu coklat berkotak kotak dua dari kanan pembaca, sekertris tiga dari kanan dan bendahara empat dari kanan, foto: AB


Manokwari, KABARKEDEGAPO – Badan pengurus Ikatan Mahasiswa Pegungan Tengah IMPT Budi Lambe, melantik ketua koordinator wilayah kabupaten Dogiyai kota studi Manokwari, Rabu, 06/12/2017 malam.

Acara pelantikan, ketua IMPT didampingi oleh sekertaris IMPT dihadapan puluhan anggota koordinator wilayah kabupaten Dogiyai kota studi Manokwari.

Adapun nama-nama yang  yang terpilih sebagai badan pengurus baru KOORWIR kabupaten Dogiyai, masa bhakti 2017/2018 yakni: Ketua Vincensius Pakage, sekertaris Yosea Douw, dan bendahara Yustinus Bobii,  disahkan secara resmi oleh ketua IMPT di sekertarian kontrakan Dogiyai 01 Amban, Manokwai, Papua Barat.

Setelah di lantik badan pengurus baru Pencensius Pakage berharap seluruh anggota dapat mendukung Visi Misi dan Program Kerja yang di tetapkan dari badan pengurus baru

“saya mengajak seluruh anggota KOORWIL Dogiyai, mohon mendukung Visi ini sebagai pondasi organisasi kami, Landasan Filosofis Telah Menetapkan Sebelumnya Tentang Mekanisme Organisasi Dan ADRT Serta Garis-Garis Kordinasi Yang Terstruktur Dan Memberi Kekuatan Bagi Visi Koordinator Wilaya Kabupaten Dogiyai Yang Menjadi Reorganisasi Kepengurusan Angkatan 2015 Pada Masa Kepengurusan”. Harapnya.

Lanjut Pakage, “kepada pemerintah Dogiyai perlu ketahui yaitu, apapun berurusan dengan mahasiswa Dogiyai kota studi Manokwari, badan pengurus lama di Rekomendasikan kepada kami (ketua baru), maka kami akan melanjutkan sesuai dengan mekanisme yang ada dalam organisasi maupun kepemerintahan kabupaten Dogiyai”. 

Sementara itu, sesuai dengan Visi yang di terapkan, salah satu DPO KOORWIL Dogiyai, Marten Goo menyimpulkan bahwa 

“ badan pengurus baru yang telah sudah di lantik, merangkul seluruh anggota tanpa perbedaan ada anggota harus patuhi apa yang hendak eksekusi oleh badan penegurus baru karena kita sendirim yang pilih dan kita  sendiri yang melantik sehingga garis koordinasi dengan badan pengurus IMPT tetap jalin”

Kegiatan pelantikan berjalan aman hingga selesai.

(Admin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.