Header Ads


Puluhan Orang Menghabiskan Kukubima Satu Bak Brofil Berkapasitas 800 liter





Manokwari, KABARKEDEGAPO - Puluhan orang menghabiskan Kukubima satu bak profil berkapasitas 800 liter di gubuk Kotemo, Manokwari Papua Barat, minggu 01/10/2017 sore.

Menimpas minuman Kukubima ini, Dalam acara syukuran wisudawan atas Bapak Yuventus Gobai Amd,Tek., Stevanus Goo Amd, Tek., dan Matias Gane Amd, Tek dari Akademi Komunitas Manokwari Papua Cabang dari Universitas Teknologi Sulawesi  (UTS) Makasar.

Pantauan media ini, bandar minuman tersebut tercampur dalam dua bahan zat kimia yaitu: Kukubima Dua Karton dan Susu Kaleng Tiga Karton Sepuluh buah. Dan menghabiskan minuman itu hanya dalam 3 jam lebih.Peristiwa ini yang kedua  kalinya, pertama pada bulan maret 2017 yang lalu bertempat di sama (Kotemo).
 
Disamping itu, seorang senior Damianus Nokuo sampaikan bahwa, "Minuman Adiktif yang berlebihan hanya kali ini yang akan menjadi sejarah baru , sehingga saya pergi kemana saja, saya akan ceritakan". Katanya.

Entrian bertubi-tubi  minum minuman Kukubima melalui krang pipa  dihabisi hanya dalam sesaat dan diakhiri dengan acara rama tama lain. (Admin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.