Header Ads


Didemisionerkan BEM Dan HMJ Fapet Unipa Dan Pemilihan Pengurus Baru





 
Setelah usai pemilihan, berpose bersama ketua BEM dan HMJ FAPET baru, foto:ZE
 
Manokwari, KABARKEDEGAPO – Wakil Dekan III Fakultas Peternakan UNIPA, Deni A. Iyai demisionerkan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas peternakan dan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  di gedung kuliah fakutas peternakan (FAPET) pada kamis 16/09/2017 pagi. 

Setelah mendemisionerkan dilanjutkan dengan pemilihan BEM dan HMJ FAPET baru periode 2017/2018, yang dipimpin oleh ketua BEM FAPET lama Alan Wambrau secara demokrasi.
Berdasarkan hasil rekapitulasi suara, pasangan Yulianus Yogi dan Yankis Brabar terpilih menjadi BEM FAPET dengan memperoleh suara terbanyak. Sementara  Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang terpilih adalah Imanuel dan Yosea Dou. 

Alan berharap agar Ketua BEM dan HMJ yang terpilih untuk menyusun program kerja dengan cepat, karena beberapa minggu kedepan lagi akan dilantik.

Dalam kesempatan yang sama, ketua BEM FAPET yang baru terpilih Yulianus Yogi meminta, agar semua mahasiswa bekerja sama, demi mewujudkan Visi, Misi serta program kerja yang sudah disiapkan.

“untuk memantapkan program kerja, kami akan koordinasi dengan teman-teman terutama kakak senior dan pra dosen FAPET supaya visi, misi dan program kerja dapat terealisasi dengan baik,” ujarnya.

Dan Ketua HMJ terpilih, Imanuel mengapresiasi kerja sama yang baik hingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. 


(Yosea Dou)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.