Header Ads


BF Nyatakan PASLON Tunggal Di Angkat Jadi Pengurus KORWIL Dogiyai IMPT Manokwari



Katua (kenan pembaca) dan Wakil Ketua (paling ujung) BALON Pengurus KORWILDO IMPT Sedang Berdiri Membacakan Visi dan Misi.

Manokwari, KABARKEDEGAPO.COM – Berdasarkan ketentuan syarat yang sudah di keluarkan oleh badan formatur dan hanya satu bakal calon yang daftar, maka melalui rapat pemilihan lansung di angkat menjadi pengurus beru KORWIL Dogiyai IMPT Manokwari periode 2020.
Pengankatan pengurus baru, ketua Damianus Tagi dan wakil ketua yang akan menjadi sekertaris adalah Bernadus Douw. Hal ini disaksikan oleh pembina ibu Jhon Merry Iyai S. Pd, DPO IMPT Osea Badii serta puluhan anggota KORWIL Dogiyai. Senin 23 Maret 2020 sore, di sekertarian kontrakan Dogiyai 01 Amban Papua Barat.
Harapan pengurus baru Damianus Tagi, “tanpa pembina DPO dan anggota KORWIL Dogiyai tidak bisa berjalan, untuk itu mari bergandeng tangan dorong program kerja kami”. Katanya disaat beri kesempatan.
Dalam sesinya mantan sekertaris KORWIL Deiyai Albertus Pigai meminta pengurus, agar aktif merangkul semua komponen yang ada dalam wadah ini. 
”Organisasi bisa mogok kalau tidak membangun garis kordinasi antara pembina, DPO dan pengurus, jadi pengurus sendri harus bersatu”. Senada dengan DPO IMPT Osea Badii.
Pembina Merry Iyai antosiasi kepada PASLON yang memberanikan diri mengambil tongkat stafet demi membawah perubahan organisasi KORWILDO Manokwari.
“Meman dalam organisasi inpenden tidak ada gaji, tetapi ada pengharapan besar untuk perubahan diri menjadi seorang pemimpin masa depan”.
Lanjut Iyai, “kalian dua berani mengambil diri di depan, saya salut dan kalian dua sebagai nakoda yang membawah kapal bersama anggota”.
 Pembina KORWIL Dogiyai Ibu Merry Iyai sedang berdiri beri motifasi
Kedepan seangkatan harus bersaing pencalonan diri, supaya ada sesi debat kandidat, karena inilah saatnya untuk belajar mentalitas dalam dunia kepemimpinan.
Brakhirnya, badan formatur atau penyelenggara kegiatan pemilihan, Yosea Douw mengharapkan kepada pengurus yang beru terpilih, secepat mungkin menyiapkan struktur kepegurusan sambil menunggu undangan pelantikannya.

KK/Admin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.