Header Ads


Ketua IMPT Melantik BP Baru KOORWIL Deiyai Kota Studi Manokwari Periode 2019 - 2020

Serah terimah SK oleh Ketua IMPT Klemens Pigai (kanan) dan kiri Emanuel Ukago BP KOORWIL Deiyai masa bankti 2019-2020. Foto: (YD). 


Manokwari, KABARKEDGAPO.COM - Acara pelantikan Badan Pengurus KOORWIL Deiyai kota studi Manokwari oleh ketua IMPT Klemens Pigai, didepan puluhan anggota. Selasa 14/05/2019 Sore, di ruang Auditorium Asrama Pemerintah Kab Deiyai, jalan Amapa Kagamapa, Manunggal Besar Manokwari, Papua Barat.

Pejabat Pembina KOORWIL Deiyai yang juga merangkap pembina IMPT Manokwari Dr. Stepanus Pakage S.Pt., MP. Mengajak 17 KOORWIL IMPT yang berdomisi di Manokwari memikul satu moto IMPT yakni: "Satu Tungku Dalam Satu Honai".

"Sekarang, entah KOORWIL Deiyai atau 17 KOORWIL dibawah payung IMPT inilah wadah untuk kalian belajar". Ungkapnya Dosen FAPET UNIPA legislator IMPT dalam sambutan.

"Saat itu kami hanya sedikit orang saja yang mendirikan Organisasi IMPT demi adik adik, guna mempersipkan dunia kerja, agar tidak ragu dan kami kagum kar
ena sekarang terwujud tujuan kami. kebanggan kami juga sekarang anggota terbuang semakin (banyak)". Pakage dengan penuh senyuman.

 
Dr. Stepanus Pakage S.Pt., MP. Penampilan sederhana pembina Koorwil Deiyai dan IMPT, suasana penyampaian sambutan.  

Badan Pengurus fungsional yang terpilih adalah Emanuel Ukago (ketua) Albertus Pigai (sekertaris) dan Gabriel Pekei (bendahara). Dan yang lain terstruktur dalam komposisi.

Setelah di lantik BP baru Emanuel Ukago, meminta gotong royong penuh mepada seluruh anggota mendukung PROKER selama masa menjabat 2019-2020.

"Kami (BP) hanya simbolis, untuk menggerak program kerja ada kapada seluruh anggota, karena ini kami punya wadah" jelas dihadapan audiens.

Ketua Koorwil Deiyai (Emanuel Ukago) masa bakti 2019-2020

Badan Pengurus domisioner yang di wakili oleh bendara Derika Mote, memberi pemahaman lengkap terhadap BP baru.

"Apapun yang kami lakukan selama kepengurusan kami, menjadi panutan buat BP Baru, harus mengutip yang di anggap baik". Ajaknya Derika, sekalian menyerahkan sejumlah finansial (tidak menyebutkan volume dana) ebagai modal awal kepada BP KOORWIL Deiyai.

                                           Bendahara domisioner Sri (Derika Mote)

Pemanfaatan dena yang diperoleh, Tidak lama lagi BP baru akan fasilitas membuka ruang untuk merakit PROKER secara mufakat bersama.

Kegiatan pelantikan berjalan baik dan ditutup oleh Badan Formator Alim Badii dan Yulius Pekei.

YD
 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.