Header Ads


Ketua Forum Mahasiswa Deiyai Manokwari Melantik Panitia Sosialisasi Yang Ke IV


.
Setelah Ketua KORWIL Deiyai (baju hitam) menyerakan dana 1 juta Kepada PANSOS Norbertus Tekege (kiri pembaca baju putuh),Foto: Yosea Douw

Manokwari, KABARKEDEGAPO - Ketua ikatan mahasiswa kabupaten Deiyai kota studi Manokwari Stepanus Pekei melantik panitia pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang ke IV, yang akan di pusatkan pada jantung kota Wakeitei (kabupaten Deiyai) dalam bulan januari 2019 mendatang.

Panitia terlantik ketua (Norbertus Tekege) Sekertaris (Yulianus Mote) Bendahara (Yulianus Pekei) dan seluruh anggota terstruktur dalam komposiai SK pelantikan

“Kegiatan sosialisasi ini sasaran utama kepada pemuda dan masyarakan Deiyai agar menjadi wacana dalam mengembangkan petensi alam dan  kepada pemerintah untuk mendukung program kerjannya demi peningkatkan SDA dan SDM”, jelasnya ketua panitia Norbertus Tekege ketika wawancarai awak media ini usai di lantik. Senin 29/10/2018 malam. Di aula asrama mahasiswa  Deiyai, Manokwari, Papua Barat. 

Tekege juga meminta “subtansi penuh program kerjanya kepada suluruh anggota mahsiswa, serta membutukan dampingan dari alumni ulumna manokwari”.

Suasana usai pelantikan penyampain pepata kata dari PANPEL Norbertus Tekege (Sedang berdiri) 

Potensi alam masih pekat untuk mengembangan kealihannya namun sampai sejauh ini sangat minim tenaga pelatih sesuai bidangnya, sehingga dalam kegiatan sosialisasi ini, semua komponen  mengikuti untuk menjadi panutan kepada masrakat.

hal ini di ungkap oleh Dewan Penasehat Organisasi (DPO) mahasiswa Deiyai Akulian Gobai. “kegitan sosialisasi tersebut kami akan menerapkan berbagai potensi yang kami miliki seperti bidang Peternakan Pertanian Perikanan Kehutanan (P3K1) dan Ekonomi sosial budaya lainnya. Toko pemudah, toko agama, toko masyarakat, dan toko toko yang lain serta elesem yang ada musti melibatkan untuk korektif SDA dan SDM alam Papua”. Harapnya.

Kegiatan tersebut ini mendukung salah satu program kerja badan pengurus KORWILDEI, melalui biro penaran dan keilmuan maka, untuk memprioritaskan kegiatan badan pengurus Stepanus Pekei memberikan dana sebagai modal awal 1 juta rupiah kepada PANPEL Sosialisasi.

Kerangkain kegiatan lengkapnya akan mengusul melalui online maupun ofline.

KK/Yosea Douw

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.