Header Ads


KR-PAB, UKM KMK UNIPA Tahun 2018 Secara Resmi Dibuka


Pembina/ motifator UKM KMK UNIPA, Rudi Materbons Mengenakan Nametek Sebagai Kepada Panitia Dan Ketua UKM KMK Sebagai Tanda Kegiatan Pembukaan Dan Kegiatan Berlanjut. Foto:YD 



Manokwari, KABARKEDEGAPO - Kemah Rohani, Unit Kegiatan Mahasiswa, Keluarga Mahasiswa Katolik, Universitas Papua, telah dibuka oleh Pembina UKM-KMK Rudy Matorbons, secararesmi di aula sastra dan budaya Unipa, Manokwari Papua Barat. Jumat 21/09/2018 siang.

Kegitan Kemah Rohani, dilakukan dari sejak duluh demi menimani secara rohani serta memperaratkan kesatuan dan persatuan umat kristiani terutama keluarga besar katolik lingkungan Unipa dan sekitarnya, maka seluruh anggota baru mengikuti, mendalami, dan meresapi iman kristiani secara utuh.

Hal ini seperti menjadi pemikiran utama atau temah dalam kegiatan yakni “Membentuk Krakter Mahasiswa Mahsasiswi Katolik Yang Bersolider Dan Berani Melayani Sesama Dalam Iman Demi Mempererat Antara Mahasiswa UKM KMU UNIPA”. Katanya. Pembina UKM KMK Unipa Rudi, saat membukakan kegitan tersebut.

Terlebuh dahulu ketua UKM KMK UNIPA Andreas Romakeo, menyampaikan pihat Universitas dan relawan kristiani, menjalin kekeraban yang selayak dalam kemajuan organisasi kerohaniawan.

“Saya berharap kepada pengelolah bidan kemahasiwaan mohon memfatilitasi kami, karena selama ini kami  mengalami kekurangan fatilitas ibadah (Madah Bakti, PujiS ykur, Alkitab dan aset-aset kesekertarian UKM KMK lainnya”.

Senada dengan Alumni UKM KMK Aloisius Siep, dalam sambutannya “dosen dosen dan alumni alumna katolik mari kembali melihat wadah kita untuk menkaderkan adik adik yang ingin belajar organisasi kerohanian”. Katanya mantan ketua UKM KMKdan BEM UNIPA itu.

Rekrutmen anggota baru yang sudah mengeksekusikan untuk layak mengikuti KR PAB sekitar 120an anggota yang sudah terdaftar, dijelaskan saat pantauan media ini oleh Ketua panitia.

KEMROH berlansung mulai 21-23 dan akan menutupi kerangkaian kegiatan pada hari minggu 23/09/18 mendatang.

Admin/YD

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.