Header Ads


Terbitkan Buku, Yohanes W Petege : Ini Awal Harapan bukan Akhir Harapan

Jayapura, (KABARKEDEGAPO) - Salah satu Mahasiswa Universitas Cendrawasih (Uncen), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Program Studi Ilmu Perpustakaan Semester 5 asal Suku Mee, Yohanes W Petege berhasil menerbitkan sebuah buku dengan judul "Kata Sebagai Jalan Menuju Kesuksesan" di Jayapura, Papua 

 Buku perdana sudah terbit, ini sertifikat dan bukunya dari penerbit PT Mazda Media, ujar penulis buku Yohanes W Petege kepada kabarkedegapo.com, Rabu, (26/10/2022)

Petege mengatakan setelah buku ini tiba, saya sendiri menangis, dan haru. Saya tahu ini hal yang sangat luar biasa, soalnya saat saya tulis anggap biasa saja tetapi setelah tulisan-tulisan yang saya dengan pena busur kecil, lalu diterbitkan oleh Penerbit PT Mazda Media dan dikirim ke Papua benar benar saya haru hampir saja saya menangis melihat karyaku, kata dia

"Ini bukan harapan terakhir soal baca tulis (literasi) ini adalah awal harapan yang muncul, Kehidupan tidak ada harapan terakhir sebab akhir hidup entah kapan," ucapnya

Jika Ade mau pesan Kaka Jual 1 buku Rp 100 ribuh kata Yohanes W Petege Yang sering di sava Jhon Petege kepada Awak media ini pada Rabu (26/10/2022)

Ini Identitas Penulis 
Nama: Yohanes W Petege
Tempat dan Tanggal Lahir: Timepa, 31/08/2001.
Tamatan SD YPPK ST. MARIA TLEMANS TIMEEPA TAMAT, Tamatan SMP YPPK ST FRANSISKUS ASISI MOANEMANI dan Tamatan SMA YPK THABERNAKEL NABIRE.

Untuk itu, Diketahui buku berjudul 'Kata Sebagai Jalan Menuju Kesuksesan' Penulis Yohanes W Petege telah hadir di Jayapura bagi siapa saja yang ingin beli per buku Rp 100 ribu dan hubungi +62 812-8048-0871 

Penulis: Yulianus Magai
Editor: Admin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.