Header Ads


BEM Fakultas Peternakan UNIPA Membekali Materi Pada Mahasiswa Baru




 Setelah MABA Mengikuti materi mambekalan oleh Gubma FAPET UNIPA Yulianus Yogi (Paling tengah mengenakan almamater merah) diruang kuliah.Foto Akun FB (Yalianus Yogi).


Manokwari, KABARKEDEGAPO – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Peternakan UNIPA Yulianus Yogi, Membekali materi terhadap sebayak 120 orang  mahasiwa baru.

Tema utama dalam pembinaan materi yang diliriskan oleh BEM FAPET yaitu “Bergaul Selagi Anda Bisa” untuk menjadi panutan bagi mahasiswa baru.

“Supaya mahasiswa baru dapat memiliki krakter etika kesopanan untuk saling menghargai antara kakak senior, dosen dan sesama di lingkungan FAPET secara harmonis”, katanya Yulianus Yogi dan didampingi ketua HMJ Emanuel Umbiri, ketika di minta keterangan. Sabtu 29/09/2018 pagi.

Selain itu harapan Yogi, “mahasiswa mampu mengadaptasi lingkungan kampus agar tidak merasa minder  terhadap berbagai aktifitasnya”.

“Materi ini modal awal bagi kami selama kami menimbah ilmu di UNIPA terutama sesama kita di fakultas karena modal dari pergaulan kita bias mengenal satu sama lain”,pungkasnya ketua angkatan mahasiswa baru Konster M. Y. Toni, diruang kuliahnya.

Kegitan pembekalan pada MABA yang diikuti bersma kakak tingkat. Yang diselengarakan mulai jam 08:15 samapi brahir pada jam 09:20 WPB.

KK/YD

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.